Selasa, 31 Januari 2012

aku ingin sendiri

finally, January 27, 2012. delapan hari sebelum tiga tahun aku merangkai hidupku denganmu.

mungkin ini, maaf atau apapun yang akan kukatakan tak cukup untuk membuatmu mengerti. tidak tau harus bagaimana aku menjelaskan, dan tidak tau apakah dengan diam membuat mu malah menjadi semakin buruk.

tidak perlu kujelaskan bagaimana rasaku, yg nyata kau slama ini tau aku seperti apa denganmu.
melepaskanmu, bukan berarti aku ingin pergi selamanya. yang aku butuhkan kini hanyalah sendiri. biar tak ada lagi ragu, tak ada lagi sepi, tak ada lagi bimbang, dan tak ada lagi air mata diantara kita. aku pergi darimu, bukan berarti aku lupa tentangmu. semuanyaa, telah terukir indah, bagaimana aku akan bisa lupa. aku hanya pergi dengan selalu berharap kita dipertemukan untuk sesuatu yang lebih indah.

aku tau ini berat, bagimu, tapi ini lebih berat lagi bagiku sayang.
tapi saat kita bersama, ada yg jauh lebih berat lagi daripada yg kita rasakan sekarang. aku yg merasakan, bukan kamu. karna ini di aku, bukan di kamu.

aku tidak pergi karna orang lain, aku tidak pergi karna tlah ada orang lain, aku tidak pergi karna tlah habis rasa, aku pergi, karna aku ingin sendiri dalam anganku.

sayang, taukah kau ini berat sekali bagiku, melepaskanmu dalam keadaan sesulid itu menyiksaku,. ini sangat menyiksaku. tapi hatiku berat ingin sendiri. hatiku lebih keras dari rasaku kali ini. hatiku kini yg menjadi raja, dan rasaku atau semuanya bahkan suaramu tak akan merubah inginku kali ini.

kuatkan dirimu sayang. aku tau, kau sakit. sakit sekali.
aku tidak tau bagaimana harus mengatakannya.
aku sendiri tidak mengerti dengan apa yg terjadi sebenarnya.

tak akan lagi aku memmberimu harapan. aku akan jalani segalanya walau tanpamu, mungkin akan jauh lebih berat dari aku menjalaninya denganmu. tapi apakah kau mengerti sayang, berat sekali beban ini bagiku, kalau tidak, mengapa aku berani melepaskanmu.
aku terlalu banyak berfikir.
aku terlalu banyak bicara.
aku terlalu banyak memberimu harapan.
aku yg kacaukan segalanya.
aku yg merubah hidupmu, memberi sakit yg seharusnya tak ada.
aku dalangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar